Jumat, 27 Januari 2012

Kata Kata Mutiara Persahabatan

Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna

Waktu Terlalu lambat BAGI mereka Yang Menunggu, Terlalu cepat BAGI mereka Yang takut, Terlalu lama BAGI mereka Yang berduka, Terlalu pendek BAGI Yang mereka bersukacita, tetapi BAGI mereka Yang mengasihi, Waktu adalah keabadian.

Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti. Hanya berjalan di sampingku dan menjadi temanku.

Ketakutan membuat orang asing berubah menjadi teman.

Teman dilahirkan, bukan dibuat.

Persahabatan dan uang: seperti minyak dan air.

Persahabatan … bukanlah sesuatu yang Anda pelajari di sekolah. Tapi jika Anda tidak belajar arti persahabatan, Anda benar-benar tidak belajar apa-apa.

Aku tidak butuh seorang teman yang berubah ketika saya berubah dan yang mengangguk ketika aku mengangguk; Dia tidak lebih baik dari bayangan saya.

Teman sejati menusuk Anda dari depan.

Kita menyebut orang yang telah kehilangan ayahnya sebagai anak yatim, dan seorang duda bagi orang yang telah kehilangan istrinya. Tapi orang yang sedih karena kehilangan seorang teman, dengan nama apa kita memanggilnya?

Ketika seorang teman dalam kesulitan, jangan mengganggunya dengan menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan. Pikirkan sesuatu yang tepat dan melakukannya.

Tanpa mengenakan topeng kita sadar, kita memiliki wajah tersendiri untuk setiap teman.

Yang paling bisa saya lakukan untuk teman saya hanya menjadi temannya.

Tidak ada hal di bumi ini yang harus lebih dihargai dari persahabatan sejati.

Bersikaplah sopan kepada semua orang, namun akrab dengan sedikit orang, dan biarkan beberapa orang baik mencoba sebelum Anda memberikan mereka kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar