Jumat, 27 Januari 2012

Kata Kata Gombal

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"

'Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

"gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua"

"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras"

"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"

"kamu kaya cantengan deh yang lama hilang di hati aku"

"kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita"

"kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati"

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah jika wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membaraAku tau kenapa aku ga bisa berenang.

Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Nanti aku mau bikin KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita ♥

Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. ♥

Serangan listrik Pikachu ga ada apa2nya dibandingin sengatan listrik di hatiku pas liat kamu. ♥

Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang aku cuma buat kamu ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar