Selasa, 12 Februari 2013

_'_

Avril Lavigne - Complicated

Take off all your preppy clothes
Lepaskan semua pakaian rapi Anda
preppy : rapi
You know you're not fooling anyone
Anda tahu bahwa Anda tidak membodohi siapapun
fooling : membodohi
Lay back, it's all been done before
Berbaring, itu semua pernah dilakukan sebelumnya
lay back : berbaring
And You fall and you crawl and you break
Dan Anda jatuh dan Anda merangkak dan Anda istirahat
crawl : merangkak

One Direction - One Thing

Yeah, frozen and can't breathe
Ya, beku dan tidak bisa bernapas
frozen : beku

Christina Perri - Jar of Heart

Running around leaving scars
Berlari disekitar bekas luka yang tertinggal
scars : bekas luka
And tearing love apart
Dan merobek cinta yang terpisah
tearing : merobek, cemerlang

Aero Smith - Leaving on a Jet Plane

But the dawn is breaking, it's early morn
Tapi fajar telah menyingsing, itu pagi dini
dawn : fajar
Already I'm so lonesome I could die
Sudah aku sangat kesepian aku bisa mati
lonesome : kesepian

Lenka - Anything

why is the world so cruel to me
mengapa dunia begitu kejam padaku
cruel : kejam
I want to get away from all this harsh reality
Saya ingin pergi dari semua ini kenyataan pahit
harsh : keras, pahit

Justin Timberlake - One Last Cry

My shattered dreams and broken heart
mimpi saya hancur dan patah hati
shattered : hancur

Fergie - Big Girls Don't Cry

And I'm gonna miss you like a child misses their blanket
Dan aku akan merindukanmu seperti seorang anak merindukan selimut mereka
blanket : selimut

Lady Gaga - Born This Way

She rolled my hair and put my lipstick on
Dia menguling rambut saya dan menempatkan saya pada lipstik
rolled : beruling
In the glass of her boudoir
Dalam kaca kamar hiasnya
boudoir : kamar hias wanita

Katy Perry - Hot and Cold

 Always speak Critically
Selalu berbicara Kritis
critically : kritis
Now you're plain boring
sekarang kamu polos membosankan
plain : polos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar