Minggu, 03 Juni 2012

hehe

sejak kejadian 6 februari waktu itu, baru tadi siang aku ke fun world lagi -_-
terpaksa sih gara2 adek nopal, susah begete ngaturnya 
tapi asik loh, hampir semua permainan kita cobain, senengnya minta ampun tu bocah.
padahal dulu sering kesel sama nopal, bandel sih, tapi sejak mamanya meninggal aku jadi sayang banget sama adek nopal. seneng aja liat dia ketawa nyengir terus haha
ohya, tadi sempet karaoke, sumpaaaaaaaaaah takut minta tolong, hemmmms -__-
tapi mau gimana lagi daripada si nopal nangis, bisa tambah repot haha
kita nyanyi lagu cinta jangan kau pergi vidi aldiano sama janji manismu terry, wownya semuanya dapet score 99 haha mungkin aku nyanyinya dari hati yang paling dalam yah jadi dapet segitu deh :D
senengnya hari ini aku di panggil cantik deh sama nopal, soalnya pake jilbab sih hehe, sebenernya iseng tadi pas mau perginya juga mau dilepas, tapi udah terlanjur dibilang cantik ya gak jadi dilepas deh hihi
tadi kita photobox juga loh, aku sih yang ngajak, nopalnya pasti mau lah diakan bocah centil :*
pas mau pulangnya ketemu lily dijalan, dalam seminggu ini sudah 3 kali ketemu lily, jodoh kali ya (?)
hahaha pokoknya seneng deh hari ini, ditambah si R tuh yang bikin aku ehem ehemsss haha, 
lalalalalalala 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar