Senin, 19 Maret 2012

TASYA PAMEL :*

NATASYA
nama panggilannya tasya, temen TK udah betahun-tahun sampe sekarang gak ada kabar
tapi mama sering ketemu tasya di jalan waktu aku SD sekarang gak pernah lagi. Orangnya baik, lucu, rambutnya baguuuss tapi gak tau sekarang-, suka bagi-bagi makanan, sering nemenin aku ke wc. Waktu ke rumahnya diajak keliling komplek sambil lari-lari, terus aku jatuh -_- nangis deh eh si tasya ikutan nangis -__-

PAMELIA ASMARA DEWI
temen sebangku waktu kelas 6 SD, gara-gara sebangku jadi sahabat deh
aku manggilnya pamel, tapi kalo dirumah dia dipanggil dewi 
ngelanjutin SMP di kep.Riau. gak ada kabar 2 tahun pas SMP kelas 9 tiba-tiba nelpon katanya dapet nomer hape aku dari sepupunya yang di Palembang, semenjak hapenya rusak gak pernah ngasih kabar lagi sampe sekarang. Pinter, agak pelit tapi sama aku gak dong, matanya cantik, rambutnya bagus jugaakk, manusia kegeeran nih , sering ngelakuin hal bodoh bareng-_- hampir setiap pulang sekolah aku main kerumahnya, adiknya yang bernama astri suka nyanyi dia hafal lagunya irwansyah sm acha yang judulnya My Heart kalo gak salah. Adiknya juga suka sinetron di indosiar itu loh -___- haha sama deh kayak pamel. Kalo siang suka main sepeda bareng, lomba sepeda gitu haha, yang sering ganggu si astri cengeng. Soalnya dia mau ikut terus kemanapun kami pergi, huft sangat yaa -,

KANGEN !
pengen main bareng lagi ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar